Thursday, November 10, 2011

Lomba Beladiri Seluruh Dunia

Tweet It!

Nah dalam rangka menguji beladiri paling disegani di bawah langit diadakan lomba beladiri seluruh dunia. Saat itu diikuti dari Eropa, Jepang, China dan Indonesia. Tidak diceritakan bagaimana lomba beladiri itu diadakan, semua masih menjadi rahasia buat perserta lomba.

Ternyata wakil dari masing-masing beladiri diminta untuk masuk ruangan tertutup, penonton bisa melihat dari kaca di luar dan disiarkan langsung dari seluruh dunia. Setelah peserta masuk diterbangkan satu nyamuk, o la la ternyata lawannya nyamukkk.

Tinju
Pertama dipanggil dari Eropa dengan tinjunya diwakili oleh Brian. Begitu masuk dan nyamuk dilepaskan, sekali pukul brruukkkk, nyamuk KO dan jatuh ke lantai.
penonton tepuk tangann... horee hebat sekali pukul nyamuk KO.

Kung Fu
Kedua dipanggil wakil dari China dengan Jet Lee wakilnya dari beladiri Kung Fu, nyamuk masukk dan sekali tendangan dengan berputar di udara nyamuk ditendak. Jrettttt....horeee nyamuk ketendang ke langit-langit atas dan jatuh berdebummmm dan kembali tepuk tangan penonton membahana..hebat hebatttt....

Samurai
Ketiga dipanggil dari Jepang dengan pedang samurainya. Nyamuk masuk dan sekali tebasan nyamuk pun terbelah dua. Hebat nyamuk sekecil itu terbang dan masih bisa dikalahkan dan dibelah dua. tepuk kembali membahana..... hebat..hebat...

Pencak Silat
Ternyata ketiga wakil dari Eropa, China dan Jepang hebat-hebat, nah giliran wakil dari Indonesia. Ahli beladiri dengan golok seperti layaknya Si Pitung dari Betawi dengan pencak silat diwakili Si Doel. Nyamuk masukkk dan golok dikelebatin, langsung Si Doel keluar. Nyamuk terlihat masih terbang..dan segera semua penonton meneriakkan huuuu huuu huuuu. Kecewa atas penampilan Si Doel dengan pencak silatnya yang gagal menaklukkan Nyamuk.

Tibalah penyerahan hadiah, dan o la la ternyata yang menang Si Doel.

Penonton teriak-teriak, mana bisa Si Doel menang sedangkan nyamuknya masih terbang. Sebelum kekisruhan terjadi juru bicara menyatakan, keberhasilan Si Doel karena berhasil menyunat nyamuk jantan tersebut dengan sekelebat goloknya.

Wuihhhhhh hebat ya pencak silat Indonesia.

gambar : google

No comments:

Post a Comment